Minggu, 26 Juni 2011

Kedatangan Exspresi Riau POS da Dumai POS di SMPN 3 Bukit Batu

Kedatangan Dumai Pos dan Riau Pos membuat SMPN 3 bukit batu pada tanggal 22 Juni 2011 ini terlihat di seluruh tanah Riau. ini membuktikan bahwa smpn 3 bukit batu bisa bersaing di dunia pendidikan. walaupun terletak di desa Bukit Batu. siswa siswi yang kreatif dan sopan sangant terkenal di smpn ini.
Dumai pos dan riau pos saat ketibaan di sambut oleh arakan kompang dan dikalungkan serangkaian kalung bunga yang terbuat khas dari bukit batu. Dalam acara ini juga riau pos di hibur oleh siswa siswi yang mempunyai kreativitas tinggi yang di bena oleh guru-guru smpn 3 bukit batu. antara lain hiburanyya adalah Tari persembahan, pameran khas bukit batu, drama lucu, tari zapin masal khas Bukit Batu, tidak terlepas siswa-siswi yang bisa menggunakan leptop sebagai bukti smpn 3 bukit batu tidak ketinggalan dalam bidang IT dan banyak lagi.
Pokoknya dengan datangnya dumai pos dan riau pos, ini bisa mengukur kemampuan siswa siswi bahwa smpn 3 bukit batu tidak akan ketinggalan untuk maju dengan exspresi siswa yang membanggakan. untuk melihat hasil nya, para pembaca bisa melihat foto-foto di bawah ini.






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar